Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Suzuki Swift Tampil "Ekstra" di Jerman

Frankfurt, KompasOtomotif – Pada pergelaran Frankfurt Motor Show yang berlangsung hingga 27 September 2015 mendatang, Suzuki meluncurkan Swift edisi khusus. Hatchback tersebut dijual khusus hanya untuk pasar otomotif Jerman dengan banderol 15.490 euro atau Rp 254 jutaan.

Produsen otomotif asal Jepang ini menambahkan embel-embel Swift dengan nama belakang X-Tra. Seperti diberitakan Indianautosblog, Jumat (18/9/2015), Swift ini menawarkan beberapa perbedaan jika dibandingkan dengan versi standar. 

Ubahan utama terjadi pada bagian eksterior,  interior, termasuk kelengkapan hiburan yang dibekalinya. Dari tampilan luar misalnya, desain gril mendapat sentuhan krom, pencahayaan sudah ditambah DRL (daytime running-lights), serta bekalan pelek alloy 16 inci "dual tone" silver-hitam. 

Masuk ke dalam kabin, jok dan batang kemudi sudah dibalut kulit berkualitas, serta penambahan firut hiburan seperti MP3 player, radio, CD, dan USB jadi kelengkapan standar. Tak ketinggalan, sentuhan tambahan cruice control.

IndianautosblogInterior Suzuki Swift X-Tra


Sementara dari mesin, Suzuki sepertinya masih percaya diri dengan bekalan yang sudah ada, yakni 1.2-liter, 4-silinder, Variable Valve Timing(VVT). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 94 tk (tenaga kuda/horsepowes/hp) pada 6.000 rpm dan torsi 118 Nm di 4.800 rpm.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/18/110100015/Suzuki.Swift.Tampil.Ekstra.di.Jerman.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Suzuki Swift Tampil "Ekstra" di Jerman di blog Nhilein jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template