Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Asisten Pengunci Pintu Biar Penumpang Makin Aman

Jakarta, KompasOtomotif – Memakai produk aftermarket yang beredar di pasaran bisa jadi solusi mengatasi kekurangan mobil. Salah satu produk alternatif yaitu Speed Lock merek SHM Shigeru, fungsinya mengunci pintu saat kecepatan mobil mencapai 20 kpj.
Fitur pengunci pintu otomatis berdasarkan kecepatan memang sudah tersedia namun belum di semua mobil. Nah buat pemilik mobil yang belum punya fitur itu tapi mau penumpang lebih aman bisa mencari Speed Lock di lokasi bursa otomotif terdekat.
Produk ini bekerja dengan sistem komputer dan mengaktifkan kerja mengunci pintu saat kecepatan mobil di atas 20 kpj. Pemasangannya mudah sebab hanya tinggal plug in ke soket On-Board Diagnostics (OBD).

Speed Lock bisa digunakan pada mobil merek Toyota, Nissan, dan Hyundai yang belum punya fitur pengunci otomatis. Harganya di pasaran Rp 450.000, sama seperti produk SHM Shigeru lainnya Speed Lock juga diberikan garansi satu tahun.
Pemasangan bisa dilakukan di kantor SHM Shigeru di Jl. Gama Setia Raya Blok B3 No.6, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/03/192708315/Asisten.Pengunci.Pintu.Biar.Penumpang.Makin.Aman
Terima kasih telah membaca artikel tentang Asisten Pengunci Pintu Biar Penumpang Makin Aman di blog Nhilein jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template