Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Porsche Coba Bertahan Sekuat Tenaga

Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika Serikat (AS) semakin terpuruk dengan berada di atas level Rp 14.000. Tapi kondisi tersebut masih bisa ditanggulangi oleh Porsche Indonesia dengan tetap menahan harga jualnya.

Managing Director Porsche Indonesia, Christopher Choi menjelaskan, berubahnya harga jual tidak melulu karena faktor nilai tukar dollar AS terhadap rupiah. Tapi ada beberapa hal lainnya seperti impor duty atau PPnBM dan lain sebagainya.

“Pada intinya kita berusaha untuk tidak menaikkan harga sekuat mungkin dan tetap mengikuti regulasi dari pemerintah,” ungkap Christopher di booth Porsche Indonesia, GIIAS 2015, di ICE, Tangerang Selatan, Rabu (16/8/2015).

Lain dengan nilai tukar, kenaikan PPnBM yang juga dilakukan pemerintah pada beberapa waktu lalu sangat berdampak pada harga jual Porsche di Indonesia. Pabrikan mobil asal Jerman ini terpaksa harus mengerek harga untuk semua model hingga 10 persen.

Meski begitu, Porsche Indonesia tetap memiliki strategi agar penjualannya tetap maksimal. Salah satu caranya dengan mengikuti pameran otomotif seperti ini dan mengadakan program pemasaran lain, seperti parade test drive yang akan dilakukan pekan depan di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Kita juga akan bekerjasama dengan pihak leasing untuk membuat program yang menjadikan masyarakat Indonesia bisa lebih mudah membeli Porsche,” tuntasnya.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/08/26/170248715/Porsche.Coba.Bertahan.Sekuat.Tenaga
Terima kasih telah membaca artikel tentang Porsche Coba Bertahan Sekuat Tenaga di blog Nhilein jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template